Friday, May 22, 2015

PUISI CINTA ROMANTIS GALAU BERJUDUL BIAR


Kan ku biarkan kamu sendiri dengan lamunan mu
Membawa seluruh angan mimpimu yang penuh doa pada Kuasa hidup mu
Dan aku dengan semua ingatan dan harapan juga doa buat mu
Tiada terputus hanya ingin bahagia mu

Tapi ku tau..
Bahagia mu adalah aku
Yang membuat seluruh hidup mu berwarna dan penuh cinta
Melepas semua hidup hanya untuk mencinta ku sampai ujung dunia ingin bersama ku
Kamu ucapkan padaku aku adalah milikmu abadi...ingatlah itu sayang.... Tak mudah untuk bisa berpindah kelain hati..

Ku tau....
Betapa aku pun bertahan untuk sebuah hati yang rapuh dan lemah
Namun selalu berusaha kuat karena sebentuk cinta yang menanti
Walau berjalan seakan diatas air namun aku tak ingin tenggelam karena banyak hal yang harus ku buat untuk bertahan

Kan ku biarkan kamu membuat sebuah jawaban, untuk mu sendiri juga untuk ku
Biarkan waktu itu mengalir laksana air dan kuasa Sang Rabb menuntun kemana arah yang Dia ingin
Jangan putus berdoa dan berharap
Cinta itu berjuang....
Walau hanya dalam diam namun kamu tau bahwa itu sejati !! 

:)

No comments:

Post a Comment